2 Obyek Wisata Keluarga yang Cocok saat Ramadhan

Memanfaatkan tanggal merah di minggu ini, Anda bisa berlibur dengan keluarga meski sedang berpuasa. Berwisata tidak melulu harus menguras banyak tenaga.

Beberapa obyek wisata ini bisa Anda jadikan referensi saat puasa. Selain bermuatan edukatif, beberapa obyek wisata ini juga berada di dalam ruangan.


Berikut rangkuman 2 destinasi wisata keluarga yang cocok saat berpuasa:

Foto : Ice Skating 
1. Ice Skating

Di siang hari yang terik, Anda bisa menikmati ice skating di beberapa mall Jadetabek. Beberapa mal yang menyediakan wahana permainan ice skating ialah Mal taman Anggrek, Lotte Shopping Avenue, dan Margo City Mall, Depok. Untuk bisa berselancar di atas lantai es, Anda perlu merogoh kocek mulai Rp 85.000 sepuasnya untuk hari Senin hingga Sabtu dan Rp 110.000 per dua jam untuk hari Minggu dan libur.

Foto : Jakarta Aquarium 
2. Jakarta Aquarium

Aquarium raksasa di dalam mall ini menawarkan wisata melihat aneka biota laut. Sekitar 600 jenis satwa dan ribuan ikan menghiasi seisi aquarium tersebut. Anda juga bisa melihat berbagai atraksi seperti mermaid, pemberian makan biota, hingga mencoba berjalan di dalam air lewat wahana barunya.

Jakarta Aquarium berlokasi di pusat perbelanjaan Neo Soho lantai LG 101 - LGM 101. Untuk mengunjungi Jakarta Aquarium di Neo Soho Anda bisa membeli tiket secara online ataupun langsung mulai Rp 95.000.

0 comments